Gagasan pemasaran media sosial kami persis seperti yang Anda cari.

Situs jejaring sosial memungkinkan komunikasi global yang inovatif, menyenangkan dan langsung. Jika Anda ingin memanfaatkan pasar global ini dan menumbuhkan bisnis Anda, Anda memerlukan kampanye pemasaran yang efektif. Artikel ini membahas beberapa pro dan kontra dari pemasaran media sosial.

Gunakan Twitter untuk mempromosikan bisnis Anda. Digunakan dengan benar, Twitter adalah cara terbaik untuk membuat ratusan atau bahkan ribuan pelanggan potensial membaca pembaruan berita dan siaran pers Anda. Luangkan waktu untuk membiasakan diri dengan kata kunci, tagar dan semua yang perlu Anda ketahui di Twitter.

Jangan pernah mengirim spam saat memposting di jejaring sosial. Mengirim spam adalah cara tercepat untuk kehilangan pengikut dan merusak diri sendiri serta reputasi bisnis Anda. Posting spam di Facebook, Twitter, dan situs jejaring sosial lainnya membuat pemasaran yang sah menjadi sulit. Jika posting Anda terdiri dari beberapa kata dan tautan ke suatu produk, kirim spam. Berikan konten atau ulasan yang relevan bersama dengan tautan yang Anda poskan.

Retweet kiriman menarik dari pengguna Twitter populer. Anda juga dapat mengutip mereka menggunakan ikon @ untuk menautkan ke profil Anda. Orang-orang ini akan diberitahu dan tweet pesan Anda atau menanggapi apa yang Anda katakan.

Pilih dengan hati-hati fragmen yang Anda poskan di Facebook. Anda ingin membuat satu atau dua judul yang menarik pada konten baru. Jika apa yang Anda posting menggoda, lebih banyak pengikut akan dihasilkan. Ini karena mereka yang sudah mengikutinya atau “menghargainya” di Facebook lebih bersedia membagikan tautan mereka dengan teman-teman mereka.

Jika perusahaan Anda memiliki blog, pastikan pembaruan blog diposting di berbagai situs jejaring sosial tempat perusahaan Anda berpartisipasi. Dengan cara ini, pembaca Anda dapat melihat kapan mereka menerbitkan konten baru dan menarik yang ingin mereka baca.

Cara terbaik untuk meningkatkan pengikut Anda adalah dengan menawarkan kupon dan diskon eksklusif. Pembaca dan pelanggan Anda akan merasa istimewa, sebagai anggota eksklusif klub, memberi mereka akses ke penawaran yang tidak bisa didapatkan orang lain, yang bisa memberi Anda imbalan dengan penjualan yang lebih tinggi.

Ingatlah bahwa jejaring sosial tidak hanya mengiklankan produk Anda. Anda dapat belajar banyak tentang pelanggan Anda melalui jejaring sosial. Anda mungkin juga tertarik dengan merek Anda. Anda dapat memposting di produk Anda, meskipun mungkin lebih berguna untuk memikirkan situs jejaring sosial sebagai tempat untuk hubungan pelanggan.

Saat mempromosikan layanan atau produk melalui jejaring sosial, pastikan Anda menggunakan berbagai media yang berbeda. Diketahui bahwa Facebook adalah salah satu situs sosial paling populer, tetapi tidak dijual hanya dengan tetap di Facebook. Anda memiliki lebih banyak peluang sukses jika Anda menerapkan banyak jenis media.

Memiliki tautan ke profil media sosial utama di situs web utama. Halaman Twitter, Facebook, YouTube dan Google+ Anda harus ditautkan dari situs web utama Anda. Beri tahu pelanggan bahwa mereka adalah situs web resmi organisasi Anda dan percayai konten yang dipublikasikan di situs jejaring sosial ini.

Jika Anda menggunakan jejaring sosial untuk tujuan pemasaran, seperti Facebook atau Twitter, Anda harus memperhatikan dengan seksama konten yang Anda posting atau posting di situs Anda. Karena Anda terhubung ke basis pelanggan Anda segera dan pada waktu-waktu tertentu, topik apa pun yang dilayani oleh Maitre Snafu kami dapat dikenakan penjualan.


Dunia jejaring sosial telah memperluas peluang pemasaran global bagi banyak perusahaan. Dalam artikel ini, kami membahas beberapa strategi pemasaran bisnis yang efektif dan beberapa hal yang harus dihindari ketika mempertimbangkan kampanye media sosial. Gunakan tips ini dengan bijak dan bisnis Anda akan segera melihat manfaatnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>